Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Bangun Drainase Desa Cilalawi Gunakan Dana Desa

Bangun Drainase Desa Cilalawi Gunakan Dana Desa

CILALAWI-Anggaran Dana Desa (ADD) termin kedua tahun 2022 di Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta sebesar Rp. 199.483.200

Diantaranya digunakan untuk membangun Drainase di wilayah Kampung Cilayung RT 009/003 Desa Cilalawi, besaran anggaran untuk pembangunan Drainase tersebut Rp. 118. 035.760, sepanjang  250 Meter.

Pemdes Cilalawi melalui hasil musyawarah desa yang melibatkan seluruh perangkat desa menyepakati mengalokasikan ADD  untuk pembangunan Drainase diwilayah tersebut.

“Kita alokasikan ADD untuk pembangunan Drainase diwilayah RT 009 karena kerap mengalami banjir ketika musim hujan tiba,”jelas Kepala Desa Cilalawi Denden Syaripudin S.Pd.I Senin (15/8).

“Alokasi ADD tersebut merupakan hasil musyawarah perangkat desa yang dituangkan di perencanaan pembangunan desa, kemudian kita alokasikan anggaran tersebut salah satunya untuk pembangunan Drainase,”ujarnya.

“Pekerjaan pembangunan Drainase tersebut masih tahap pekerjaan yang dilakukan oleh warga Desa Cilalawi, dengan target pekerjaan sekitar 14 hari bisa selesai kalau tidak ada halangan apapun,”tegasnya. (Abdul Karim).

 

 

 

  

Komentar

Dede rosadi
Senin, 15 Agustus 2022 16:30

Alhmdllah sekarang warga Rt. 009/003, terutama lokasinya yang dekat drainase, tidak akan kebanjiran lagi. Terimakasih Pemdes Desa Cilalawi.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *